dia –


dia yang tlah membuatku gila segila-gilanya

dia yang tlah membuatku tuli setuli-tulinya

dia yang tlah membuatku buta sebuta-butanya

dia yang tlah mebuatku lumpuh tak berdaya

dia yang tlah membuatku cacat tak berisi

 

gila aku dibuatnya karena cinta yang sangat

tuli aku dibuatnya karena selalu mendengar kata hatinya

buta aku dibuatnya karena selalu ingat wajahnya saja

lumpuh aku dibuatnya karena hanya berada di dalam dadanya

lumpuh aku dibuatnya karena hidupku untukmu

cacat aku dibuatnya karena padamu aku persembahkan

Untukmu Calon Istriku (yuliana) di tempat yang nun jauh disana. Berlin-Jerman (06:41)

Leave a Reply

